Narcos

Pengembalian Produk

Garansi Navara Footwear berlaku bila ada cacat pada produk, kesalahan pengiriman ataupun tidak puas pada produk.
Biaya kirim ke Storehouse dan biaya kirim ulang ke alamat Pembeli akan menjadi tanggung jawab Pembeli.

Syarat & Ketentuan

1. Lapor ke CS maksimal 2 hari sejak barang diterima.
2. Team Kami akan selidiki kasusnya & check ulang data, jika terverifikasi akan diminta pengembalian barang ke Storehouse
3. Maksimal pengembalian barang 7 hari sejak barang diterima. Barang harus dalam kondisi tidak terpakai dengan tag yang masih ada.
4. Setelah Barang Kami terima, Kami cek keadaan barang meliputi: apakah barang benar baru, telah dilakukan pencucian, kesalahan customer, atau memang kesalahan dari pihak Kami.
5. Jika telah diverifikasi bagian gudang Kami dan disetujui untuk dilakukan penukaran, maka akan Kami kirimkan barang baru. Jika tidak disetujui maka Kami akan kirim kembali barangnya.

NB: Kami berusaha untuk mengirimkan barang tanpa cacat sedikit pun melalui quality control yang cukup ketat, namun kemungkinan cacat masih ada karena human error dibagian produksi dan quality control. Statistik retur karena cacat saat ini 1:500. Artinya kemungkinan cacat hanya 0,002%.